Kamis, September 25

MANCHESTER CITY MULAI MENGGILA

Ambisi ADUG atau Abu Dhabi United Group untuk menjadikan Manchester City sebagai klub yang disegani mulai menampakkan hasil. Menjamu Portsmouth yang notabene adalah penguasa piala FA musim lalu, The Citizen tidak tanggung-tanggung mempermalukan The Pompey 6 gol tanpa balas.

Sebelum laga digelar terlebih dahulu diadakan semacam ceremony serah terima kepemilikan klub dari Thaksin Sinawatra kepada sang pemilik baru yaitu ADUG yang diketuai oleh Sheikh Mansour.

Entah karena kehadiran petinggi klub yang baru atau strategi jitu yang diterapkan Mark Hughes, permainan Manchester City langsung on di awal babak pertama. Hasilnya di menit ke 13 Jo Alves berhasil menjebol gawang David James. Selang 7 menit kemudian Richard Dunne menambah keunggulan City menjadi 2-0.

Di babak kedua serangan anak-anak City semakin menggila. Empat gol berhasil disarangkan masing-masing oleh Robinho, Shaun Wright Philips, Ched Evans dan Gelson Fernandes.

Dengan kemenangan sensasional ini seolah menjadi warning bagi klub-klub peserta Premier League agar berhati-hati akan kebuasan The New Citizens.

Tidak ada komentar: