Kamis, September 25

LAGI-LAGI ROMA TUMBANG

Entah apa yang terjadi dengan AS Roma. Klub yang menjadi runner up Seri A musim lalu dan digadang-gadang bakal menjadi calon kuat peraih scudetto musim ini ternyata hingga pekan ke empat hanya mampu meraih 4 poin.

Setelah sempat mengalami pahitnya kekalahan di giornata kedua dari Palermo, di giornata 4 yang berlangsung Kamis dini hari tadi Roma kembali merasakan hal yang serupa. Bertandang ke kandang Genoa, Serigala Roma digasak tuan rumah 3-1.

Pantas jika Genoa dinobatkan sebagai pembunuh raksasa. Selain AS Roma, klub besar lain yang juga pernah merasakan keganasan Genoa adalah AC Milan.

Genoa sudah unggul cepat di menit 4 lewat gol yang disarangkan Giuseppe Sculli. Roma sempat menyamakan kedudukan lewat sebuah kemelut yang berhasil dituntaskan oleh De Rossi.

Di babak kedua Genoa semakin membenamkan tim tamu. Adalah Diego Milito, striker yang musim lalu merumput di ranah Spanyol yang sukses menjaringkan 2 gol di menit 61 dan 88.

Duka Luciano Spaletti semakin dalam ketika harus melihat pemain andalannya Daniele De Rossi harus keluar lapangan setelah diusir wasit di menit 68. So, ada apa denganmu Roma ?

1 komentar:

NAnO WiBiSonO mengatakan...

Tuker link mas