Kamis, September 25

JELANG PEKAN KETIGA SERI A

Fokus pecinta Liga Calcio di pekan ketiga ini nampaknya tertuju pada laga AC Milan kontra Lazio. Posisi Ancelotti yang sedang berada di ujung tanduk akan dipertaruhkan habis-habisan di partai ini.

Kalah berarti Ancelotti harus lengser dari San Siro. Dua kekalahan beruntun dari klub gurem di dua partai awal tidak dapat diterima oleh manajemen dan tifosi Milan.

Apalagi manajemen telah mengeluarkan dana yang cukup besar untuk merekrut Zambrotta, Ronaldinho dan Shevchenko. Hasil 3-1 kala menundukkan Zurich di laga UEFA kemarin nampaknya tidak cukup untuk mengobati sakit hati petinggi klub.

Berbanding terbalik dengan AC Milan, hasil sempurna ditorehkan Lazio. Berbekal dua kemenangan beruntun mengantarkan pasukan Delio Rossi ini memuncaki klasemen. Performa apik Mauro Zarate patut diwaspadai barisan belakang Milan bila tidak ingin lagi kecolongan.

Partai ini akan berlangsung Senin dini hari besok, namun sayang siaran langsungnya hanya dapat dinikmati via Telkomvision. Semoga Trans 7 juga dapat menyiarkan parta-partai big match Seri A seperti partai AC Milan vs Lazio ini.

Tidak ada komentar: