Kamis, September 25

AC MILAN BUNGKAM LAZIO

Setelah remuk di dua partai awal seri A, AC Milan mulai menunjukkan kualitasnya sebagai tim besar. Kemenangan di ajang UEFA atas FC Zurich dilanjutkan di ajang Seri A.

Menjamu Lazio di San Siro, AC Milan berhasil unggul cepat lewat Seedorf. Bola pantul yang salah diantisipasi oleh Ledesma berhasil disepak menjadi gol.

Namun Lazio tidak tinggal diam. Zarate yang bertahta sebagai top skor sementara kembali menunjukkan ketajamannya. Memanfaatkan umpan terobosan Pandev, Zarate berhasil mengecoh Abbiati. Skor berubah menjadi 1-1.

Di menit 35, pembelian Milan di musim ini membuahkan hasil. Zambrotta yang didatangkan dari Barcelona berhasil menyumbangkan sebuah gol lewat tendangan geledeknya dari luar kotak penalti. 2-1 Milan memimpin.

Di babak kedua, Milan kembali menggila. Striker muda penuh talenta, Alexander Pato berhasil menanduk crossing Jankulovski dari sisi kanan pertahanan Lazio.

Gol penutup Milan lahir di menit ke 60. Kaka yang baru pulih dari cedera melepaskan tembakan dari jarak 27 meter yang tidak dapat dijangkau kiper Juan Pablo Carizzo. Skor 4-1 membuat tifosi Milan berpesta.

Tidak ada komentar: